lazada.co.id

Smartphone Tertipis di Dunia

blogger templates
Terinspirasi ingin menghadirkan smartphone untuk orang-orang yang ingin tampil beda, Sony Mobile baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Xperia T3.

Dengan design super tipis yang elegan, yakni berukuran 150,7 x 77 x 7mm, Smartphone ini diklaim sebagai smartphone dengan bentang layar 5,3 inci tertipis di dunia. Meski begitu tipis, Xperia T3 dikemas dengan material baja ringan berkualitas tinggi sehingga tetap terasa kokoh saat digenggam.


Untuk kebutuhan fotografi, tersedia kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan Exmor RS dan kamera depan 1,1 MP. "Ditambah teknologi BRAVIA Sony beresolusi tinggi, yaitu HD TRILUMINOS display untuk ponsel dengan Mobile BRAVIA Engine 2, foto yang diambil akan menyajikan warna yang lebih detil, yakni warna merah yang lebih merah dan biru yang lebih biru," papar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia di sela peluncuran Xperia T3 dan C3, di Kuningan City, Jakarta (27/8).

Sementara untuk spesifikasi, Xperia T3 ditenagai oleh CPU Quad core dan processor 1,4 GHz, Android 4.4 (KitKat), GPU Adreno 305, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai berkapasitas 2500 mAh.

sumber: chip.co.id

0 Response to "Smartphone Tertipis di Dunia"

Posting Komentar